Jelang Final, Volume Sampah di Cardiff Meningkat

Sabtu, 03 Juni 2017 - 13:21 WIB
Jelang Final, Volume...
Jelang Final, Volume Sampah di Cardiff Meningkat
A A A
CARDIFF - Sebagian wilayah di Cardiff mulai merasa resah jelang final Liga Champions 2016/2017. Keresahan tersebut disebabkan karena banyaknya tumpukan sampah yang tak kunjung diangkut oleh petugas kebersihan.

Penundaan itu menyebabkan penumpukan di pinggiran Kota Cardiff. Tentunya itu sangat memalukan mengingat ratusan ribu orang akan datang untuk menyaksikan pertandingan final Liga Champions yang mempertemukan Real Madrid versus Juventus di Millennium Stadium.

Richard Hughes selaku Dewan Kota Cancon mengatakan bahwa sampah makanan sudah dua hari tak diangkut petugas. Hal ini menyebabkan masalah hama.

"Bukan kesan bagus bagi final Liga Champions," kata Hughes seperti dikutip dari Walesonline, Sabtu (3/6/2017).

Kendati demikian, Hughes menuturkan akan ada beberapa keterlambatan pengambilan sampah di sebagian wilayah. Termasuk di Heath, Whitchurch, Rhiwbina, Llanishen dan Lisvane.

Seorang juru bicara dewan Cardiff mengatakan: "Kami sadar bahwa beberapa aliran limbah tetap tidak tertagih dan kami mencoba mengejar limbah makanan dan limbah residu sebagai prioritas. Namun, karena kemacetan lalu lintas meningkat di kota kita saat ini, maka mengalami beberapa penundaan. Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan berilah kami waktu yang sangat sibuk ini."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3262 seconds (0.1#10.140)