Pepe Angkat Koper dari Real Madrid

Selasa, 06 Juni 2017 - 09:37 WIB
Pepe Angkat Koper dari Real Madrid
Pepe Angkat Koper dari Real Madrid
A A A
MADRID - Usai sudah perjalanan karier Pepe di Real Madrid. Setelah 10 tahun memperkuat Los Blancos, pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira tersebut akhirnya pamit menuju klub baru.

Namun sejauh ini Pepe masih merahasiakan klub tujuannya. Dirinya tetap tutup mulut meski terus dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, China dan Amerika Serikat.

"Yang pasti saya tidak akan melanjutkan karier di Real Madrid. Tahap itu sudah selesai dan sekarang saya akan memulai sesuatu yang baru," ucapnya pada Cope.

"Satu masa sudah terlewati. Sejauh ini ada banyak tawaran termasuk klub-klub dari Inggris," tambahnya.

Pepe memilih pergi karena beberapa keinginannya tidak dipenuhi oleh Real Madrid. Bek asal Portugal itu meminta pembaharuan kontrak dua tahun serta jaminan sebagai pemain inti.

Namun karena faktor usia, sang pemain mendapat keterbatasan dari klubnya. Pepe yang kini berumur 34 tahun tak lagi dipilih sebagai pemain inti. Dirinya lebih sering menghuni bangku cadangan dan harus mengantre di belakang Sergio Ramos, Raphael Varane serta Nacho Fernandez.

Selama 10 tahun bersama Madrid, Pepe sudah merasakan berbagai gelar bergengsi. Di antaranya adalah trofi La Liga, Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2710 seconds (0.1#10.140)