Depak Carlos De Mello, PSGC Tunjuk Pelatih Lokal

Rabu, 14 Juni 2017 - 20:05 WIB
Depak Carlos De Mello, PSGC Tunjuk Pelatih Lokal
Depak Carlos De Mello, PSGC Tunjuk Pelatih Lokal
A A A
CIAMIS - PSGC Ciamis melakukan pergantian nahkoda tim. Carlos De Mello yang dianggap gagal telah dibebastugaskan dan kini posisinya jatuh ke tangan Lukas Tumbuan.

Pernyataan ini resmi diungkapkan langsung oleh Manager PSGC Ciamis, Herdiat Sunarnya. Lukas Tumbuan akan melatih Laskar Singacala mulai dari pertandingan keenam di Grup 3 Liga 2 Indonesia.

"Lukas Tumbuan mulai hari ini sudah resmi menjadi pelatih PSGC Ciamis. Kalau kemarin masih pemantauan, sekarang sudah jelas sebagai pelatih PSGC," ucapnya.

Lukas sendiri antusias dengan tugasnya ini. Mantan pelatih Persibat Batang tersebut yakin para pemain PSGC punya motivasi tinggi untuk mengejar puncak klasemen di Grup 3.

"Selama beberapa hari melatih, sepertinya anak-anak punya motivasi yang baik. Kondisi pemain selama beberapa hari baru 70% yang terlihat. Yang terpenting pemain mau kerja, apalagi pemain yang memang benci kekalahan dan berusaha untuk menang," jelasnya.

Agenda Lukas di waktu dekat ini adalah berusaha mencari lawan untuk melakoni uji coba sebelum Liga 2 kembali dimulai usai libur bulan Ramadan. Hanya saja Lukas mengaku cukup kesulitan mencari lawan untuk uji coba.

"Harus ada uji coba minimal dua kali pertandingan, maksimal tiga kali. Tapi sekarang kami masih mencari lawan," ungkapnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4216 seconds (0.1#10.140)