Terus Dibekap Cedera, Danny Ings Bebas Berpacaran

Sabtu, 17 Juni 2017 - 12:00 WIB
Terus Dibekap Cedera, Danny Ings Bebas Berpacaran
Terus Dibekap Cedera, Danny Ings Bebas Berpacaran
A A A
TIFLIS - Penyerang Liverpool, Danny Ings, terus dibekap cedera dalam dua musim terakhir. Alih-alih mendongkrak posisi klub, Ings justru lebih banyak menghabiskan waktu untuk berpacaran.

Liverpool mendatangkan Ings dari Burnley pada era kepelatihan Brendan Rodgers sekitar Januari 2015. Kepindahan sang pemain menuai sorotan karena Ings -pada saat itu 23 tahun- merupakan pemain binaan asli akademi sepak bola Burnley.

Menurut aturan transfer di Liga Inggris, Liverpool harus membayar kompensasi usia pemain sebesar 6,5 juta pound ditambah bonus 1,5 juta pound untuk Burnley. Nilai tersebut menjadi rekor tertinggi kompensasi Burnley yang masih akan mendapat 20% jika Liverpool menjual sang pemain.

Sayangnya, Ings sering dibekap cedera. Pemain kelahiran Winchester tersebut cuma membuat 11 penampilan dalam dua musim terakhir Liverpool. Ings lebih sering muncul bersama kekasihnya, Georgia Gibbs, di media sosial ketimbang tampil bersama Liverpool di lapangan.

Sekadar informasi, meski tidak bermain Ings mendapat gaji sebesar Rp1,1 miliar per pekan di Liverpool. Kontrak sang pemain juga baru akan berakhir pada 2020 mendatang.

Sebuah kiriman dibagikan oleh GEORGIA MAE (@georgiagibbs_) pada


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6590 seconds (0.1#10.140)