RESMI: LCR Honda Perpanjang Kontrak Cal Crutchlow

Kamis, 22 Juni 2017 - 14:37 WIB
RESMI: LCR Honda Perpanjang Kontrak Cal Crutchlow
RESMI: LCR Honda Perpanjang Kontrak Cal Crutchlow
A A A
ASSEN - Tim LCR Honda resmi memperpanjang kontrak Cal Crutchlow. Pembalap kebangsaan Inggris tersebut akan dipertahankan hingga musim 2019.

"Saya senang bisa melanjutkan kerja sama hingga dua musim lagi. Kami terus bekerja keras selama tiga tahun terakhir dan kami yakin dapat meraih hasil terbaik," ucap Crutchlow yang dikutip dari situs resmi MotoGP.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan besar yang diberikan oleh HRC (Honda Racing Corporation). Seperti biasa, saya harap dapat memberikan segalanya secara 100% untuk proyek tim," tambahnya.

Kepala Tim LCR Honda, Lucio Cecchinello senang bisa mempertahankan Crutchlow. Ia yakin sang pembalap dapat memberikan dampak besar di masa yang akan datang.

"Tak diragukan lagi, Cal merupakan salah satu pembalap yang paling kompetitif dan berbakat di pentas MotoGP. Kami merasa terhormat bisa bekerja sama lagi untuk dua tahun ke depan. Saya berterima kasih pada semua pihak yang telah mendukung proyek kami sejauh ini," ucapnya.

Di sisi lain, Tetsuhiro Kuwata selaku Direktur HRC mengatakan bahwa perpanjangan kontrak ini merupakan bentuk komitmen untuk mengejar prestasi tertinggi. Ia optimistis Crutchlow bisa mempersembahkan hasil terbaik untuk tim Honda.

"Kami sangat senang bisa melanjutkan kerja sama dengan tim LCR dan Cal Crutchlow untuk dua tahun ke depan. Kami menghargai pekerjaan yang mereka lakukan. Kami harap Cal dan Lucio (Cecchinello) bisa mendapatkan hasil terbaik di musim ini dan yang akan datang," ujar Tetsuhiro.

Pada musim pertamanya di LCR Honda, Crutchlow mengakhiri persaingan di posisi delapan klasemen. Setahun berselang, peringkatnya meningkat sebab ia finis di urutan tujuh klasemen.

Di MotoGP 2017, Crutchlow masih berdiri di posisi sembilan. Setelah melakoni tujuh balapan, ia mampu mengumpulkan 45 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7518 seconds (0.1#10.140)