Mohamed Salah Pemain Idaman Juergen Klopp

Jum'at, 23 Juni 2017 - 12:56 WIB
Mohamed Salah Pemain Idaman Juergen Klopp
Mohamed Salah Pemain Idaman Juergen Klopp
A A A
LIVERPOOL - Mohamed Salah bergabung dengan Liverpool. Pemain lincah asal Mesir ini sudah diperkenalkan secara resmi pada Kamis (22/6/2017) waktu setempat.

Salah diboyong dari AS Roma dengan nilai transfer 35 juta pound atau setara Rp592 miliar. Jumlah tersebut akan meningkat sebab di proposal kontrak tercantum kesepakatan bonus yang bakal diberikan jika sang pemain dapat memenuhi beberapa persyaratan tertentu.

Menurut Juergen Klopp, keberadaan Salah dinilai sangat tepat. Sebab pemain 25 tahun itu bisa menyempurnakan strateginya di skuat utama Liverpool. (Baca Juga: Mohamed Salah Resmi Berlabuh di Liverpool
"Mohamed memiliki perpaduan sempurna. Pengalaman serta potensinya sungguh luar biasa. Ini rekrutan yang sangat menarik," ucap Klopp yang dikutip dari situs klub.

"Dia mengenal Liga Primer Inggris. Dia juga berpengalaman di Liga Champions. Dia salah satu pesepakbola penting untuk negaranya. Dia punya kualitas sehingga bisa meningkatkan tim ini. Saya sudah memantaunya sejak dia bermain di Basel. Dia pemain yang sangat bagus," jelasnya.

Di Liverpool, Salah diikat dengan kontrak jangka panjang. Ia diyakini mudah beradaptasi sebab pernah mencicipi Liga Primer Inggris dari Januari 2014 sampai Januari 2015. Ketika itu sang pemain berada di skuat Chelsea.

"Kemampuannya begitu luar biasa. Dia sering membuat ancaman ketika menyerang. Saya suka itu, sebab kami akan menjadi lebih kompetitif," puji Klopp.

"Dia lapar kemenangan. Dia ingin terus berkembang. Dia pemain yang ambisius dan selalu tampil di level tertinggi. Dia yakin bisa memenuhi ambisinya bersama Liverpool," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6369 seconds (0.1#10.140)