Masa Depan Terancam, Miller Terkesan Pasrah

Jum'at, 30 Juni 2017 - 12:55 WIB
Masa Depan Terancam,...
Masa Depan Terancam, Miller Terkesan Pasrah
A A A
SACHSENRING - Jack Miller terkesan pasrah kehilangan status sebagai pembalap Honda Racing Corporation (HRC). Ini tak lepas dari rapor merah yang dicatatkannya bersama tim Marc VDS di ajang MotoGP 2017.

Dari delapan balapan yang telah dijalani pembalap di kelas utama MotoGP, Miller diketahui belum pernah berada di posisi lima besar. Catatan terbaiknya ketika ia menyelesaikan balapan di urutan keenam.

Hal itulah yang membuat posisi Miller di tim satelit Honda terancam. Bahkan ada wacana menyebut jika dia tidak akan bertahan hingga akhir tahun ini.

Kendati masa depannya berada di ujung tanduk, namun Miller meyakini jika statusnya bersama tim Marc VDS tidak terlalu penting. Karena Honda cenderung memberikan dukungan kepada pembalap satelit mana pun untuk memberikan hasil terbaik.

"Mereka tahu apa yang mereka lakukan. Dengan Cal tahun ini, dia tidak menandatangani kontrak dengan HRC, tapi kontrak dengan LCR. Saya tidak berpikir itu benar-benar membuat kesepakatan besar, apakah saya akan melanjutkan kontrak dengan tim Pabrikan atau tim lain," terang Miller seperti dikutip dari Autosport, Jumat (30/6/2017).

"Mereka akan memberikan bagian-bagian itu kepada siapapun yang akan mereka berikan untuk bagian-bagiannya. Saya telah berada di sisi lain, saya tahu bagaimana rasanya selama tiga tahun terakhir ini. Kami harus terus mendorong untuk menjadi pembalap satelit teratas untuk mendapat dukungan," tambahnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8054 seconds (0.1#10.140)