Danilo Petrucci Dihadiahi Kontrak Baru

Sabtu, 01 Juli 2017 - 21:59 WIB
Danilo Petrucci Dihadiahi Kontrak Baru
Danilo Petrucci Dihadiahi Kontrak Baru
A A A
SACHSENRING - Tim Pramac Racing resmi memperpanjang kontrak Danilo Petrucci. Sang pembalap tetap dipertahankan hingga akhir musim 2018.

Penampilan gemilang Petrucci di musim ini jadi pertimbangan besar sebelum adanya proposal kontrak tersebut. Ia yang awalnya tidak diperhitungkan justru dapat bersaing ketat dengan pembalap unggulan seperti Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Andrea Dovizioso, Marc Marquez dan Valentino Rossi.

"Saya senang bersama tim ini. Di sini bagaikan rumah sendiri. Saya bangga bisa menjadi pembalap terlama dalam sejarah tim dan ini sangatlah penting," ucap Petrucci yang dikutip dari Crash.

"Saya berterima kasih pada pemilik tim Pramac, Paolo Campinoti. Ucapan terima kasih juga ditujukan pada Gigi Dall'Igna, Paolo Ciabatti dan Claudio Domenicali atas dukungannya untuk Ducati. Mereka memberi kepercayaan pada saya untuk menjajal motor pabrikan hingga bisa meraih hasil bagus di musim ini," tuturnya.

Ungkapan bahagia juga dilontarkan oleh Campinoti. Ia yakin Petrucci bisa memberikan dampak besar untuk Pramac Racing.

"Kami senang telah mencapai kesepakatan dengan Danilo Petrucci. Kami bangga bisa memiliki pembalap yang luar biasa dalam tim ini," ujarnya.

Musim ini Petrucci sedang menempati peringkat tujuh klasemen. Usai melakoni delapan perlombaan, ia mampu mengoleksi 62 poin.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6610 seconds (0.1#10.140)