Liverpool Nekat Beli Naby Keita dengan Harga Tinggi

Senin, 03 Juli 2017 - 14:28 WIB
Liverpool Nekat Beli Naby Keita dengan Harga Tinggi
Liverpool Nekat Beli Naby Keita dengan Harga Tinggi
A A A
LIVERPOOL - Liverpool disebut serius bakal mendatangkan Naby Keita dengan harga tinggi. Sebelumnya, The Reds diminta tidak menuruti permintaan RB Leipzig yang memasang tarif 70 juta poundsterling untuk sang pemain.

Harga 70 juta pound atau sekitar Rp1,1 triliun yang ditawarkan Leipzig dianggap terlalu tinggi oleh pengamat sepak bola Eropa dan para netizen di media sosial. Namun, klub yang kini dipimpin Juergen Klopp diyakini tidak mudur dalam upaya mendatangkan sang gelandang.

Laporan The Times menyebut Liverpool tak gentar dengan harga yang diminta Leipzig. Manajemen tim telah bertemu dengan klub Bundesliga untuk melanjutkan transfer pemain berusia 22 tahun tersebut.

Dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Liverpool tidak akan menawar sang pemain dengan harga rendah. Jurnalis Paul Joyce dalam laporannya menyebut The Reds akan menawar dengan harga yang tidak jauh dari 70 juta pound.

Jika transfer Keita ke Liverpool benar-benar terlaksana dalam harga tinggi, Liverpool terbilang sangat berani bermanuver di bursa transfer kali ini. Pasalnya, klub yang berbasis di Merseyside, Inggris tersebut telah mengelontorkan 36,9 juta pound untuk membeli Mohamed Salah dari AS Roma.

Keita menyedot perhatian Liverpool setelah dia sukses mengantar Leipzig finis sebagai runner up di Bundesliga. Padahal, klub tersebut baru saja promosi. (Baca juga: Leipzig Pasang Tarif Tinggi untuk Naby Keita )
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4562 seconds (0.1#10.140)