Stam Perpanjang Kebersamaan dengan Reading

Rabu, 05 Juli 2017 - 10:56 WIB
Stam Perpanjang Kebersamaan...
Stam Perpanjang Kebersamaan dengan Reading
A A A
READING - Memberikan kontribusi yang sangat bagus di musim pertamanya, Jaap Stam diberi kontrak baru oleh Reading. Pelatih asal Belanda itu pun menyepakati kontrak barunya dan dia akan terikat bersama tim kasta kedua Liga Inggris atau Championship itu hingga 2019.

Dalam debutnya sebagai pelatih Reading musim lalu, Stam berhasil membawa tim berjuluk The Royals ke final play-off. Sayangnya, tim besutan Stam takluk lewat adu penalti dari Huddersfield Town.

Maret lalu, Stam sempati dikaitkan dengan tim Liga Premier Inggris, West Ham United, karena reputasinya sebagai pelatih cukup baik. Chief Executive Reading, Nigel Howe sangat senang saat mantan bek Manchester United itu membubuhkan tandatangannya di kontrak baru, bersama dengan asisten pelatih Andries Ulderink dan Said Bakkati.

"Jaap, Andries dan Said menandatangani kontrak baru, itu sangat penting bagi klub sepakbola ini dan sebuah peragaan yang jelas bahwa klub sepakbola Reading adalah tempat yang tepat untuk berada sekarang juga," ungkap Howe di situs resmi Reading FC.

Sementara, Director of Football Reading FC, Brian Tevreden menambahkan bahwa pihaknya senang Stam telah menandatangani kesepakatan baru. "Yang penting kehadirannya memberikan konsistensi di klub sepakbola ini dan kepemimpinannya tak ternilai harganya dalam menuju musim Championship yang baru," kata dia.

"Dengan catatan pribadi, saya senang bekerja sama dengannya dan tim kepelatihannya, dan dia benar-benar layak mendapatkan kontrak baru ini," pungkas dia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0933 seconds (0.1#10.140)