Milan Tunggu Jawaban Donnarumma Hingga 8 Juli 2017

Kamis, 06 Juli 2017 - 10:11 WIB
Milan Tunggu Jawaban Donnarumma Hingga 8 Juli 2017
Milan Tunggu Jawaban Donnarumma Hingga 8 Juli 2017
A A A
MILAN - AC Milan terus membujuk Gianluigi Donnarumma untuk memperpanjang kontrak. Agar kiper andalannya tidak pergi, Milan siap memberikan gaji besar pada sang pemain.

Menurut laporan Tuttosport, Milan sudah menawarkan kontrak baru berdurasi lima tahun dengan gaji 6 juta euro per musim atau setara Rp91 miliar. Nilai tersebut menjadi yang tertinggi ketiga di ranah sepak bola Italia. (Baca Juga: Donnarumma Bawa Kabar Baik untuk Pendukung AC Milan
Namun sejauh ini Donnarumma belum memberikan jawaban pasti. Untuk sementara manajemen Milan masih sabar menunggu. Mereka memberikan deadline hingga 8 Juli 2017 waktu setempat.

"Gigio tahu posisi kami. Dia tahu apa yang kami tawarkan. Kita tunggu saja hasilnya dan ini tidak akan lama," ucap Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

"Pada 27 Juli kami akan bermain (babak kualifikasi Liga Europa) dan kami perlu jawaban pasti sebelum pertandingan. Sekarang memang belum bisa diprediksi. Tapi kami harap jawaban itu sudah ada dalam 48 jam ke depan. Ini bukan ultimatum, tapi akan ada banyak resiko jika skuat tidak lengkap. Jadi kami segera menunggu jawaban Gigio," jelasnya pada Premium Sport.

Sebelumnya Donnarumma gencar diberitakan bakal hengkang menyusul keputusannya menolak perpanjangan kontrak. Kabarnya ia akan melanjutkan kariernya di Juventus, Real Madrid atau Manchester United.

Namun setelah kasus ini dikupas lebih dalam, keputusan sang pemain rupanya dipengaruhi oleh agennya, Mino Raiola. Marco Fassone selaku CEO AC Milan mengatakan bahwa Raiola merupakan penghalang besar dari proses perpanjangan kontrak ini.

"Saya akan terus melakukan negosiasi dengan Mino (Raiola -red), yang terus berbicara dengan saya beberapa hari belakangan. Saya ulangi, negosiasi dengan keluarganya sudah selesai, namun sisanya yang jauh lebih rumit," kata Fassone pada Gazzetta dello Sport. (Baca Juga: Mino Raiola dan "Benang Kusut" Kontrak Donnarumma(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3257 seconds (0.1#10.140)