Lukaku Hadapi Masalah Hukum di Amerika Serikat

Sabtu, 08 Juli 2017 - 15:39 WIB
Lukaku Hadapi Masalah Hukum di Amerika Serikat
Lukaku Hadapi Masalah Hukum di Amerika Serikat
A A A
CALIFORNIA - Romelu Lukaku terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian California, Amerika Serikat, karena mengganggu ketertiban umum. Pesepak bola asal Belgia dilaporkan ke polisi usai menggelar pesta di sebuah mansion di Beverly Hills.

Kabar tersebut diwartakan TMZ, Sabtu (8/7/2017) waktu Indonesia. Celakanya, kabar tak sedap tersebut datang di tengah proses transfer Lukaku dari Everton yang baru dikonfirmasi Manchester United. (Baca juga: Resmi, Lukaku Perkuat Lini Serang Manchester United )

TMZ mewawancarai seorang sumber di internal kepolisian California yang tidak disebutkan namanya. Menurut sumber tersebut, Lukaku dilaporkan seorang warga yang merasa terganggu akibat pesta yang digelar calon pemain Manchester United tersebut.

"Warga mengaku telah memperingkatkan Lukaku sebanyak enam kali agar mengurangi kebisingan atas pestanya. Tetapi Lukaku tidak menanggapi peringatan tersebut sebelum akhirnya dibawa polisi," beber sumber, dikutip TMZ.

Lukaku tidak ditahan di kantor polisi. Menurut laporan yang sama, Pemain 24 tahun tersebut hanya mendapat teguran lisan dan didata.
Lukaku Hadapi Masalah Hukum di Amerika Serikat
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8786 seconds (0.1#10.140)