Timnas Indonesia U-22 Dituntut Persiapan Matang

Sabtu, 08 Juli 2017 - 21:00 WIB
Timnas Indonesia U-22 Dituntut Persiapan Matang
Timnas Indonesia U-22 Dituntut Persiapan Matang
A A A
JAKARTA - Manajer Timnas Indonesia U-22, Endri Irawan, menanggapi hasil drawing cabang sepak bola SEA Games 2017. Menurutnya, Skuat Garuda, harus berkerja keras karena menghadapi lebih banyak lawan.

Dari hasil undian yang digelar Sabtu (8/7/2017) Indonesia tergabung di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Kamboja, Timor Leste dan Filipina (enam negara). Sementara tuan rumah Malaysia tergabung di Grup A bersama Myanmar, Singapura, Laos dan Brunei Darussalam (lima negara).

"Grup B lebih banyak pesertanya dibandingkan dengan Grup A. Artinya persaingan untuk lolos ke semifinal lebih berat," kata Endri kepada wartawan, Sabtu (7/8/2017).

"Siapa pun saingannya, yang terpenting adalah persiapan tim nasional kita sendiri. Kami akan memanfaatkan sisa waktu yang ada sambil mempelajari setiap lawan yang akan kami hadapi," lanjutnya.

Grup AGrup B
MalaysiaThailand
MyanmarIndonesia
SingapuraVietnam
LaosKamboja
Brunei DarussalamFilipina
Timor Leste

Seperti diberitakan sebelumnya, drawing cabang sepak bola SEA Games 2017 juga langsung ditanggapi pelatih Luis Milla. Menurut Milla, Thailand dan Vietnam akan menjanjikan persaingan ketat untuk lolos ke semifinal.

"Saya rasa Thailand dan Vietnam tim yang bagus di grup kami," kata Milla. (Baca juga: Luis Milla Tanggapi Hasil Drawing SEA Games 2017 )
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8417 seconds (0.1#10.140)