Ramalan Luis Suarez tentang Liverpool Musim Depan

Senin, 10 Juli 2017 - 01:00 WIB
Ramalan Luis Suarez tentang Liverpool Musim Depan
Ramalan Luis Suarez tentang Liverpool Musim Depan
A A A
LIVERPOOL - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memprediksi Liverpool akan bangkit dan bersaing lebih kompetitif musim depan. Hal itu dia sampaikan saat wawancara bersama Liverpool TV di Inggris.

Suarez juga yakin Liverpool bisa bersaing tidak hanya di Liga Inggris, namun juga di Liga Champions. Keyakinan tersebut muncul setelah melihat sosok manajer baru -Juergen Klopp- yang datang ke Liverpool setelah Suarez pindah ke Barcelona.

Suarez menandatangani kontrak bersama Liverpool dari Ajax Amasterdam pada Januari 2011. Bersama Liverpool, Suarez menjadi pemain tersubur dengan torehan 82 gol dari 133 penampilan.

"Saya pikir semua akan berjalan baik untuk Liverpool di musim depan. Karena dia (Juergen Klopp -red) datang di pertengahan musim dan memiliki debut yang fantastis," kata Suarez.

"Manajer baru Liverpool hanya membutuhkan sedikit waktu (beradaptasi). Dia pelatih yang berkualitas dan memiliki banyak pemain yang bisa membuat perbedaan," lanjutnya.

Liverpool berkesempatan bermain di Liga Champions musim depan setelah finis di posisi keempat di klasemen Liga Inggris 2016/2017.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6206 seconds (0.1#10.140)