Antonio Rudiger Perkuat Lini Bertahan Chelsea

Senin, 10 Juli 2017 - 16:21 WIB
Antonio Rudiger Perkuat Lini Bertahan Chelsea
Antonio Rudiger Perkuat Lini Bertahan Chelsea
A A A
LONDON - Setelah mendatangkan Willy Caballero dari Manchester City, Chelsea sukses merekrut Antonio Rudiger dari AS Roma. Bek tim nasional Jerman datang ke Stamford Bridge dengan mahar 34 juta pound.

Rudiger menghabiskan dua musim di AS Roma setelah pindah dari Stuttgart. Pemain 24 tahun menjalani 26 pertandingan Serie A Italia pada 2016/17 dan membantu Roma finis sebagai runner up Serie A musim lalu.

"Saya sangat bangga bisa bergabung bersama Chelsea. Klub besar ini memiliki segalanya, saya sempat melihat fasilitas latihan The Blues, semua lebih besar dari yang saya lihat di Roma," kata Rudiger.

Rudiger akan berperan memperkuat lini bertahan Chelsea setelah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun. Menurut media di Inggris, sang pemain diboyong ke Stamford Bridge dengan mahar 34 juta poundsterling atau sekitar Rp586 miliar.

"Liga Inggris adalah liga terbaik di dunia. Semua pemain ingin bermain secara cepat dan taktis, saya mengikuti pertandingan Chelsea musim lalu. Tim ini layak menyandang gelar juara," lanjut Rudiger.

Meski telah mendapatkan Rudiger, Chelsea diyakini masih akan berburu sejumlah pemain. Tiemoue Bakayoko (AC Monaco) dan Alex Sandro (Juventus) juga menjadi target transfer The Blues.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1534 seconds (0.1#10.140)