Inter Milan Ingin Nice Turunkan Banderol Dalbert

Senin, 10 Juli 2017 - 16:23 WIB
Inter Milan Ingin Nice...
Inter Milan Ingin Nice Turunkan Banderol Dalbert
A A A
MILAN - Inter Milan berharap bisa mendapatkan jasa Dalbert Henrique Chagas Estevao dari Nice. I Nerazzurri siap menyerahkan 15 juta euro ditambah bonus sebesar 5 juta euro agar kesepakatan bisa tercapai.

Tawaran ini merupakan bukti keseriusan Inter Milan untuk merekrut bek kiri berusia 23 tahun asal Brasil itu. Dan, diharapkan ini dapat membuat Nice sedikit melunak dengan menurunkan banderol awal sebesar 30 juta euro.

Inter Milan mengharapkan kerjasama Nice lantaran tidak ingin kecolongan. Pasalnya, trio Liga Primer yakni Arsenal, Liverpool dan Manchester City juga tertarik merekrut mantan pemain Vitoria de Guimaraes itu.

Terlebih akan cukup beresiko bagi Nice jika tetap ngotot ingin mempertahankan Dalbert. Kabarnya, sosok berpostur 182 cm itu hampir setiap hari meminta pada petinggi klub agar mengijinkannya bergabung dengan Inter Milan.

Namun, harapan Inter Milan belum tentu terpenuhi. Meski ada respon positif dari Dalbert, kecil kemungkinannya terjadi transaksi. Itu karena dia masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021. Selain itu, klausul pelepasannya mencapai 30 juta euro.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8111 seconds (0.1#10.140)