James Harden Pecahkan Rekor Kontrak Termahal NBA

Senin, 10 Juli 2017 - 17:22 WIB
James Harden Pecahkan Rekor Kontrak Termahal NBA
James Harden Pecahkan Rekor Kontrak Termahal NBA
A A A
LAS VEGAS - Pebasket Houston Rocket, James Harden, memecahkan rekor trasfer NBA setelah setuju memperpanjang kontraknya hingga 2022/2023. Nilai kontrak Harden disebut-sebut mencapai Rp3,6 triliun.

Bos Rockets, Leslie Alexander, mengatakan pihaknya sangat gembira menyambut kesepakatan tersebut. Alexander juga memprediksi Harden bakal tampil cemerlang di musim-musim mendatang karena memiliki kemampuan unik.

"Sejak tiba di Rockets, James memiliki etos kerja yang luar biasa. Pemain itu selalu memiliki hasrat untuk memenangkan pertandingan, yang merupakan salah satu bakat paling unik yang pernah dimiliki pebasket," kata Alexander.

Nilai kontrak Harden memecahkan angka tertinggi di NBA. Sebelumnya, rekor nilai kontrak tertinggi dipegang oleh Stephen Curry (Golden State Warriors) yang mencapai 201 juta dolar AS atau setara Rp2,6 triliun.

Bersama dengan harden, Rockets berhasil lolos ke babak playoff dan mengakhiri musim dengan rekor 55 kemenangan, 27 kalah. Di babak pertama playoff Wilayah Barat, James Harden juga membantu Haren mengalahkan Russell Westbrook.

"Houston Rockets adalah rumah bagi saya. Orang-orang di sini memegang komitmen penuh untuk memenangkan pertandingan," kata Harden dalam ssebuah pernyataan. (Baca juga: 76ers Siap Sambut NBA Meski Tanpa Markelle Fultz )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8688 seconds (0.1#10.140)