Manchester United Geram Lukaku Langgar Tradisi Klub

Senin, 10 Juli 2017 - 23:00 WIB
Manchester United Geram Lukaku Langgar Tradisi Klub
Manchester United Geram Lukaku Langgar Tradisi Klub
A A A
MANCHESTER - Romelu Lukaku belum diperkenalkan secara resmi oleh Manchester United tetapi sudah menjalani sesi wawancara bersama ESPN. Kondisi tersebut membuat manajemen Setan Merah geram.

Lukaku membahas transfernya bersama wartawan ESPN ketika berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat. Wawancara berisi kesan Lukaku setelah menyelesaikan transfer bersama Manchester United, juga semasa berseragam Everton.

Namun, hal itu melanggar protokol klub Manchester United yang ingin setiap pemain barunya menjalani wawancara pertama di Manchester United TV (MUTV). Seperti yang dilakukan Paul Pogba, Henrikh Mkhitaryan, Eric Bailly bahkan Victor Lindelof pada awal bursa transfer.

Belum jelas sanksi apa yang akan diberikan Manchester United terkait pelanggaran aturan yang dilakukan Lukaku. Namun, sang pemain dalam waktu dekat akan diperkenalkan ke publik Manchester.

Wawancara Lukaku dengan ESPN
Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat di Everton.

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan fans selama empat tahun yang saya jalani bersama Everton. Kalian membantu saya melewati semua pertandingan, dengan bangga saya katakan bahwa ini merupakan kehormatan dapat bermain di hadapan kalian semua.

Kepada setiap staf di stadion dan tempat latihan, terima kasih telah membuat saya nyaman sejak hari pertama saya bergabung dengan Everton.

Bagi rekan satu tim, sangat menyenangkan bisa bermain bersama kalian. Kepada staf teknis terima kasih telah membantu saya menjadi pemain yang lebih baik.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8270 seconds (0.1#10.140)