Mayweather: Pertarungan Ini Akan Menjadi Darah, Keringat, dan Air Mata

Rabu, 12 Juli 2017 - 22:12 WIB
Mayweather: Pertarungan Ini Akan Menjadi Darah, Keringat, dan Air Mata
Mayweather: Pertarungan Ini Akan Menjadi Darah, Keringat, dan Air Mata
A A A
LOS ANGELES - Petarung mixed martial art (MMA), Conor McGregor terlibat adu mulut dengan jawara tinju dunia di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather dalam sebuah konferensi pers di STAPLES Center Los Angeles, Amerika Serikat. Keduanya menjanjikan pertarungan brutal pada pertandingan tinju di Arena T-Mobile di Las Vegas, 26 Agustus mendatang.



McGregor berpakaian cukup rapi. Dia mengenakan setelah jas dengan garis-garis klasik. Petarung asal Irlandia tersebut secara tegas mengucapkan f*** you saat naik ke panggung sambil memberikan isyarat kepada penonton yang bersorak sorai sebelum Mayweather bergabung ke pangung. Setelah basa basi sebentar, Presiden UFC Dana White segera memperkenalkan McGregor dan mempersilakan kepadanya untuk berbicara.

"Dia sedang dalam jalur olahraga, dia tidak bisa membeli jas," kata McGregor menunjuk kepada Mayweather. "Tidak ada kata lain, kakinya kecil, badannya kecil, kepalanya kecil. Saya akan menjatuhkannya dalam empat ronde, pegang kata-kataku."

"Ini bukan pertarungan sejati. Jika ini adalah pertarungan sejati, maka tidak akan ada satu putaran pun. Saya telah bekerja sangat keras untuk ini. Aku akan bersenang-senang," tambah McGregor seperti dilansir boxingnewsonline.net, Rabu (12/7/2017).

Lalu Mayweather mendapatkan kesempatan untuk berbicara. Dia pun mencoba mengejek McGregor sebagai usaha menjual pertandingan. "Aku telah menjatuhkan mereka (lawan-lawan sebelumnya) seperti pin bowling. 26 Agustus aku juga akan melakukannya," ucapnya.

Mayweather mengingatkan kepada penggemarnya bahwa tinju adalah kerja keras dan dedikasi. Dia menyatakan bahwa menghadapi McGregor adalah hal yang mudah. "Anda terlihat bagus untuk tujuh petarung," katanya pada McGregor. "Anda terlihat bagus untuk delapan petarung, tapi saya adalah petinju sembilan tokoh."

Di saat yang sama Mayweather mengeluarkan sebuah cek sebesar USD100 juta sebagai ejekan terhadap McGregor. Sebelumnya McGregor menyinggung Mayweather yang baru-baru ini dilaporkan kepada petugas pajak. "Saya akan membekukan pantat Anda," kata Mayweather bergetar.

Mayweather berhenti sejenak di antara komentar dan mondar-mandir i sekitar panggung. Dia bahkan mulai bertelanjang dada pada satu titik. "Saya tidak peduli dengan cincin atau oktagon (arena tinju/MMA). Taruh aku di sana dan aku akan menendang pantatnya. Jika Anda menginginkan sarung tangan delapan ons mari kita pasang sarung tangan delapan ons. Jika Anda menginginkan sarung tangan empat ons, ayo pakai sarung tangan empat ons."

Ini merupakan pernyataan emosional Mayweather yang tidak pernah terlihat selama bertahun-tahun. "Ini adalah sesuatu yang ingin dilihat fans. Saya berbicara dengan tim saya dan mengatakan bahwa pertarungan Mayweather-McGregor bisa menjadi pertarungan terbesar sepanjang sejarah. Itulah yang kita di sini untuk berubah menjadi kenyataan. McGregor adalah seorang profesional, petarung sejati. Ini akan menjadi darah, keringat dan air mata pada 26 Agustus," kata Mayweather.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7001 seconds (0.1#10.140)