Lukaku Pilih Kaus Nomor 9 Milik Ibra

Jum'at, 14 Juli 2017 - 18:51 WIB
Lukaku Pilih Kaus Nomor 9 Milik Ibra
Lukaku Pilih Kaus Nomor 9 Milik Ibra
A A A
MANCHESTER - Romelu Lukaku telah resmi bergabung dengan Manchester United. Mantan penyerang Everton tersebut akan mengenakan kaus bernomor punggung 9 pada musim depan. Nomor ini sebelumnya dipakai oleh Zlatan Ibrahimovic.

Lukaku menjelaskan dia telah meminta izin kepada Ibra untuk mengenakan kaus yang ia kenakan musim lalu. "Ini nomor yang bagus, dan saya meminta izin dari Zlatan Ibrahimovic. Saya juga ingin berterima kasih padanya karena mengizinkan saya untuk memakai nomor itu," kata Lukaku seperti dilansir manchestereveningnews.co.uk, Jumat (14/7/2017).

Sebelumnya Lukaku sempat menyatakan ingin mengenakan kaus bernomor 10 yang kosong setelah ditinggalkan Wayne Rooney. Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut akhirnya memilih nomor 9 sesuai dengan nomor kaus yang dia kenakan saat bermain untuk negaranya, Belgia.




Tidak hanya Lukaku yang telah mendapatkan nomor punggung resmi. Rekrutan baru Manchester United lainnya, Victor Lindelof, memilih kaus nomor 2 yang sebelumnya dikenakan oleh legenda Reds Gary Neville. Kaus ini kosong sejak Rafael pergi pada 2015.

Pemain lain yang mungkin mendapatkan nomor baru musim ini adalah Andreas Pereira. Pemain asal Brazil itu memiliki kaus nomor 44 sebelum dipinjamkan ke klub La Liga, Granada. Namun dia telah mengenakan kaus bernomor punggung 15 saat latihan. Nomor ini sebelumnya dipakai oleh pemain sayap Adnan Januzaj.

Kaus Nomor 10 dan 7 masih tetap kosong hingga saat ini. Namun United masih mengincar beberapa pemain baru dan kemungkinan akan mendapatkan nomor tersebut.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6896 seconds (0.1#10.140)