Datang ke Markas Milan, Bonucci Disambut Ratusan Fans

Jum'at, 14 Juli 2017 - 19:41 WIB
Datang ke Markas Milan, Bonucci Disambut Ratusan Fans
Datang ke Markas Milan, Bonucci Disambut Ratusan Fans
A A A
MILAN - Leonardo Bonucci hampir pasti bergabung dengan AC Milan. Bek andalan Juventus tersebut hari ini terlihat mendatangi markas Milan menaiki mobil sedan warna hitam. Ratusan fans Rossoneri pun mengerubuti mobil yang ditumpangi Bonucci sambil menerikan yel-yel klub kesayangan mereka.

Video kedatangan Bonucci di San Siro diunggah oleh akun Twitter @acmilanturkiye, Jumat (14/7/2017). Dalam video tersebut ratusan orang, baik wartawan, fotografer maupun fans AC Milan, menyambut hangat Bonnuci. Mereka mencoba melihat Bonucci dari dekat dan mengabadikan dengan momen tersebut dengan gadget mereka.

Leonardo Bonucci diklaim telah menerima kepindahan ke AC Milan dengan nilai transfer 40 juta euro. MilanNews menyatakan bahwa agen Bonucci yang bernama Alessandro Lucci hari ini juga mendatangi markas Juventus untuk merampungkan sisi akhir dari kesepakatan tersebut. Sebab ada beberapa rincian terakhir yang kurang sebelum Bonucci benar-benar pindah dari Juventus ke Milan.

Football-italia.net melaporkan bahwa CEO AC Milan, Marco Fassone menunda penerbangan ke China bersama para pemain karena dia secara definitif akan menutup kesepakatan tersebut.

Namun saat dikonfirmasi lebih lanjut, agen Bonucci mengaku masih harus menunggu mengenai kepindahan kliennya ke Milan. "Saat ini tidak ada perasaan," katanya seperti dikutip Calciomercato.com. "Kami hanya harus menunggu."
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7910 seconds (0.1#10.140)