Cal Crutchlow Ngaku Belum Bisa Tampil Konsisten

Sabtu, 15 Juli 2017 - 08:00 WIB
Cal Crutchlow Ngaku Belum Bisa Tampil Konsisten
Cal Crutchlow Ngaku Belum Bisa Tampil Konsisten
A A A
MONTE CARLO - Cal Crutchlow yang tampil bersama Pembalap Tim LCR Honda mengakui bahwa dirinya sempat kesulitan untuk bisa tampil dengan baik di MotoGP. Bahkan, Crutchlow sempat berpikir untuk kembali ke ajang World Superbike.

Namun, niat tersebut berhasil diurungkan dan bertahan di kelas tertinggi MotoGP tersebut. Sayangnya, para rookie yang baru menjajal MotoGP terlihat cukup minder dengan penampilan Marc Marquez saat masih berstatus rookie.

Maklum saja, The Baby Alien –julukan Marquez– berhasil keluar sebagai juara di tahun pertamanya di MotoGP pada 2013. Namun, pembalap asal Inggris itu meminta kepada para rookie musim ini agar tak membandingkan dirinya dengan Marquez.

"Masalahnya sekarang adalah orang-orang membandingkan pembalap yang masuk ke kejuaraan untuk bisa tampil seperti Marc. Tapi Anda memang tidak bisa membandingkannya begitu saja. Coba Anda lihat motor apa yang digunakan," ujar Crutchlow, mengutip dari Crash, Jumat (14/7/2017).

"Coba Anda lihat bagaimana penampilan (Johann) Zarco, (Jonas) Folger, dan (Alex) Rins ynag juga bisa tampil baik dengan motornya. Tapi coba Anda bayangkan bagaimana Sam (Lowes) yang menggunakan motornya untuk balapan," lanjutnya.

Performa Cal Crutchlow Musim 2017






RacePosisi Finis
QatarRet
Argentina3
Amerika Serikat4
SpanyolRet
Prancis5
ItaliaRet
Catalunya (Spanyol)11
Belanda4
Jerman10
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6314 seconds (0.1#10.140)