Tedy Sheringham Tangani Klub ISL

Sabtu, 15 Juli 2017 - 12:34 WIB
Tedy Sheringham Tangani...
Tedy Sheringham Tangani Klub ISL
A A A
MUMBAI - Mantan striker timnas Inggris dan Manchester United Teddy Sheringham mencoba tantangan baru sebagai pelatih kepala klub Indian Super League (ISL) Atletico de Kolkata (ATK), Jumat (14/7/2017).

Sheringham, 51, menggantikan pelatih Spanyol Jose Francisco Molina, yang membawa ATK meraih gelar kedua dalam tiga musim. Molino hanya bertugas semusim sebagai pelatih.

Klub yang berbasis di Kolkata, yang dimiliki konsorsium, termasuk klub Spanyol Atletico Madrid dan mantan kapten kriket India Sourav Ganguly, juga memenangkan liga perdana pada tahun 2014.

Sheringham, yang memenangi tiga gelar Liga Primer dan Liga Champions bersama United, baru-baru ini menangani klub League Two (divisi empat) Liga Inggris Stevenage.



Jamshedpur Football Club, salah satu dari dua klub pendatang baru yang dimiliki oleh Tata Steel, juga telah menunjuk mantan pemain Inggris dan Manchester United lainnya, Steve Coppell, sebagai manajer mereka untuk musim mendatang.

Coppell yang berusia 62 tahun membawa Kerala Blasters ke final ISL melawan ATK tahun lalu dan sebelumnya telah mengelola banyak klub Inggris termasuk Manchester City dan Crystal Palace.

Edisi keempat ISL akan dimulai pada 1 Oktober dengan dua tim baru menjadikannya liga 10 tim, berjalan selama lima bulan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0279 seconds (0.1#10.140)