Hasil Lengkap Djarum Sirnas Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017

Sabtu, 22 Juli 2017 - 16:58 WIB
Hasil Lengkap Djarum Sirnas Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017
Hasil Lengkap Djarum Sirnas Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017
A A A
BANDUNG - Tunggal Putra dari Mutiara Cardinal Bandung, Auditya Alpha Hidayat akhirnya mampu menuntaskan misinya mengalahkan unggulan satu, Karono dari klub Jaya Raya Jakarta. Pemain unggulan dua tersebut menundukkan Karono pada partai final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017 dalam dua set langsung, 23-21, 21-19.

Kemenangan Auditya ini merupakan pembalasan lantaran sebelumnya dia kalah Karono dalam partai final Djarum Sirnas Premier Banten Open 2017, pekan lalu. “Senang sekali karena saya bisa menuntaskan rasa penasaran saya yang sejak tahun lalu tidak pernah juara. Terus juga rasa ingin balas kekalahan di seri sebelumnya atas Karono pun bisa dituntaskan di Djarum Sirnas kali ini yang berlangsung di Bandung, yang bisa saya bilang adalah kandang saya sendiri,” tutur Auditya seusai laga di GOR KONI Bandung kepada djarumbadminton.com, Sabtu (22/7/2017).

Gelar juara yang diraih menjadi bekal Auditya untuk mengikuti turnamen lain ke depan. Saat ini Auditya kini berusia 18 tahun, ini berarti tahun depan dia sudah tidak bermain di level taruna lagi. “Semoga dengan hasil ini menjadi modal awal bagi saya untuk menghadapi turnamen-turnamen berikutnya. Dan tentunya di sisa perjuangan saya untuk bersaing di level taruna akhir ini, bisa terus saya manfaatkan dengan mampu menjuarai turnamen yang bakal saya hadapi. Karena tahun depan saya sudah naik dewasa,” kata Auditya.

Sementara itu, gelar juara tunggal taruna putri berhasil diraih Syalsabila Vahira Irmawan dari Exist Jakarta. Dia keluar sebagai juara usai menundukkan Melsya Nur Fitriani dari Victory Bogor, dengan skor 21-19 dan 26-24.

Berikut hasil lengkap turnamen bulutangkis Djarum Sirnas Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017 :

Hasil Lengkap Djarum Sirnas Premier Li-Ning Jawa Barat Open 2017
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)