JEEP Urang Subang Gelar Ranggawulung Adventure Offroad #7

Kamis, 27 Juli 2017 - 20:13 WIB
JEEP Urang Subang Gelar Ranggawulung Adventure Offroad #7
JEEP Urang Subang Gelar Ranggawulung Adventure Offroad #7
A A A
SUBANG - Terus konsisten di jalur offroad, JEEP Urang Subang (JUS) kembali menggelar event Adventure Offroad. Kali ini eventnya bertajuk Ranggawulung Adventure Offroad #7 yang akan berlangsung di Kawasan Hutan Kota Ranggawulung, Subang, Jawa Barat, pada Jumat-Minggu (28-30 Juli 2017) ini.

Event yang merupakan salah satu upaya untuk mempromosikan kepariwisataan di Kabutapen Subang ini, digelar sekaligus dalam rangka HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72.

Ajang yang digelar untuk ketujuh kalinya ini, merupakan kegiatan offroad yang memadukan unsur wisata, hobi, sosial, eksebisi dan kompetisi.
Salah satu momen Ranggawulung Adventure Offroad garapan JEEP Urang Subang (JUS). (Foto-JUS)
Seperti dalam rilis yang dikirim oleh panitia kejuaraan kepada www.SINDOnews.com. Sebanyak 150 peserta alias offroader yang berasal dari berbagai kota di Indonesia, akan mengikuti Ranggawulung Adventure Offroad #7.

Para offroader terbagi ke dalam tiga kelas perlombaan, yakni: kelas 1000cc, under dan upper. Peserta nantinya akan memperebutkan trofi Kemenpora dan KONI Pusat.

Adapun acara pembukaan Ranggawulung Adventure Offroad #7 akan berlangsung pada Jumat (28/7/2017) siang waktu setempat. Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Imam Nahrawi dan Ketua Umum KONI Pusat Tono Suratman dijadwalkan menghadiri acara pembukaan ajang ini.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1417 seconds (0.1#10.140)