Barca Tahan Bonus Neymar Rp 409 Miliar

Selasa, 01 Agustus 2017 - 20:15 WIB
Barca Tahan Bonus Neymar...
Barca Tahan Bonus Neymar Rp 409 Miliar
A A A
BARCELONA - Barcelona menahan untuk mengucurkan bonus sebesar 26 juta euro atau sekitar Rp 409 miliar kepada Neymar menyusul hampir hengkangnya bintang asal Brasil itu ke PSG.

Bonus tersbeut diberikan sebagai kompensasi atas perpanjangan kontrak Neymar dengan Barcelona pada tahun lalu. Neymar diketahui sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2021. Tapi Barcelona telah memutuskan untuk menahan bonus itu sambil menunggu dan melihat perkembangan situasi transfer Neymar.

Kontrak yang ditandatangani Neymar juga meningkatkan klausul awal dari 200 juta euro menjadi 222 juta euro di mana PSG dilaporkan bersedia membayar klausul tersbeut.

"Ini (uang bonus) 26 juta euro telah dititipkan di notaris sambil menunggu untuk melihat apakah pemain tersebut (Neymar) melanjutkan (kontrak bersama Barcelona)," kata sumber tersebut, yang menolak disebutkan namanya, kepada AFP.

Setelah tur pramusim yang sukses di Amerika Serikat, Neymar terbang ke China untuk melakukan promosi. Tapi, Neymar enggan berkomentar mengenai situasinya.

Neymar telah dipanggil untuk mengikuti latihan bersama rekan-rekannya di Barcelona, Rabu (2/8). Namun, belum diketahui pasti apakah Neymar akan ikut bergabung dalam latihan itu atau tidak.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0453 seconds (0.1#10.140)