Sturridge Cedera Lagi?

Rabu, 02 Agustus 2017 - 09:34 WIB
Sturridge Cedera Lagi?
Sturridge Cedera Lagi?
A A A
MUENCHEN - Kemenangan Liverpool atas Bayern Muenchen, Rabu (2/8/2017) dini hari WIB memakan korban. Daniel Sturridge yang baru saja pulih dari cedera dikabarkan kembali masuk ruang perawatan. Striker kebangsaan Inggris tersebut mengalami cedera paha dan ia harus beristirahat hingga beberapa hari ke depan.

Hal ini dibenarkan oleh pelatih Liverpool, Juergen Klopp. Ia berharap pemainnya tidak lama-lama terbaring di ruang tim medis.

"Pahanya sakit tapi saya tak bisa memastikannya. Sebelum cedera, dia mencetak gol yang bagus dan Anda bisa melihat begitu cepat pergerakannya. Soal kondisinya memang sangat disayangkan. Saya harap dia baik-baik saja," ucap Klopp pada Sky Sports.

Sturridge sendiri mengaku tak masalah dengan cederanya. Dia yakin bisa pulih lebih cepat sebab rasa sakit di pahanya tidak begitu serius.

"Saya rasa ini cuma karena kelelahan. Saya baik-baik saja. Setelah menyelesaikan pertandingan, saya merasa sudah bekerja dengan baik. Saya harus sering berlatih sepanjang musim panas ini sebab saya tak mau melewatkan banyak sesi selama pramusim," ungkapnya.

Nada optimistis juga diungkapkan Adam Lallana. Gelandang Liverpool itu yakin Sturridge bisa kembali dengan cepat sebelum kompetisi dimulai. (Baca Juga: Tembus Final, Liverpool Pertajam Rekor Kemenangan
"Sejauh ini Sturridge bermain bagus di laga pramusim. Dia pemain kelas dunia dan dia kembali dengan sangat brilian. Dia sudah fit dan bakal menjadi pemain besar untuk kami di musim ini, saya bisa merasakannya," tegas Lallana.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7570 seconds (0.1#10.140)