Tes F1 di Hungaria, Sean Gelael Merasa Lebih Baik

Rabu, 02 Agustus 2017 - 18:03 WIB
Tes F1 di Hungaria, Sean Gelael Merasa Lebih Baik
Tes F1 di Hungaria, Sean Gelael Merasa Lebih Baik
A A A
BUDAPEST - Pebalap asal Indonesia, Sean Gelael mengikuti tes F1 bersama tim Scuderia Toro Rosso, Selasa (1/8/2017). Dia mengaku sangat nyaman mengendarai mobilnya di Sirkuit Hungaroring dibanding tes pertamanya di Bahrain.

"Saya sangat menikmati hari ini. Saya merasa jauh lebih nyaman di mobil hari ini daripada waktu terakhir di Bahrain, kursi baru ini jelas sangat membantu," katanya seperti dilansir thecheckeredflag.co.uk, Rabu (2/8/2017).

Saat tes berlangsung, mobil STR12 yang ditunggangi Sean, mengalami kebocoran oli dan memaksanya keluar dari lintasan. Meski begitu, Sean berhasil menyelesaikan 101 putaran dan finis di urutan ke-8 tercepat pada tes hari pertama tersebut.

"Sayang sekali kami sedikit terlambat pagi ini, jadi kami harus bekerja keras di sesi sore. Namun akhirnya hari ini menjadi sangat produktif, kami menyelesaikan 101 lap," katanya.

Sean yang saat ini membalap di Formula 2 berharap tim Toro Rosso senang dengan penampilannya di belakang kemudi. "Saya berharap tim puas dengan saya mengemudi dan bagaimana saya berkontribusi pada set-up mobil," katanya.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)