Dovizioso Penasaran Belum Pernah Menang di Sirkuit Brno

Kamis, 03 Agustus 2017 - 14:37 WIB
Dovizioso Penasaran...
Dovizioso Penasaran Belum Pernah Menang di Sirkuit Brno
A A A
BRNO - Andrea Dovizioso belum pernah menang di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Pembalap kebangsaan Italia ini selalu kalah bersaing sejak masih tampil di kelas Moto3, Moto2 dan kini di pentas MotoGP.

Melihat fakta tersebut, Dovizioso berambisi akhiri kutukan di balapan pekan ini. Minggu (6/8/2017) Dovizioso yakin meraih hasil terbaik di lintasan sepanjang 5,4 Km tersebut.

"Satu bulan saya lalui dengan bersantai dan sekarang saya siap hadapi paruh kedua kejuaraan. Semua orang senang sebab balapan berikutnya digelar di Republik Ceko," ucap Dovizioso pada Crash.

"Brno salah satu sirkuit paling bagus, namun juga rumit di kalender kejuaraan dunia. Dalam beberapa tahun terakhir saya gagal tampil bagus di sana. Tapi saya akan terus berusaha untuk meraih hasil positif di akhir pekan nanti," tambahnya.

Sejauh ini pembalap Ducati tersebut masih berada di jalur perebutan juara. Dovizioso duduk di peringkat tiga dengan mengantongi 123 poin. Ia cuma tertinggal satu poin dari Maverick Vinales dan enam poin dari Marc Marquez.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0275 seconds (0.1#10.140)