Conte Kecewa The Blues Keok Lagi dari Arsenal

Minggu, 06 Agustus 2017 - 23:43 WIB
Conte Kecewa The Blues...
Conte Kecewa The Blues Keok Lagi dari Arsenal
A A A
LONDON - Kekalahan Chelsea dari Arsenal di ajang laga pembuka Liga Primer, Commmunity Shield 2017 sangat disesalkan Antonio Conte. Pelatih berpaspor Italia itu mengaku tidak senang dengan kekalahan tersebut.

Conte pun tidak bisa menyembunyikan kekesalannya atas kekalahan tersebut. Dia kemudian menjelaskan kepada fans Chelsea tentang keputusannya mengutus kiper Thibaut Cortois menjadi salah satu eksekutor penalti tersebut.

"Itu bisa terjadi. Thibaut adalah salah satu pengambil hukuman kami dan dia telah melewatkannya. Dia bisa mencetak atau melewatkan penalti seperti pemain lainnya di lapangan," kata Conte kepada Fox Sports.

Conte juga menyayangkan kartu merah yang diterima Pedro. Kehilangan satu pemain otomatis membuat permainan menjadi tidak seimbang.
"Itu (kartu merah) adalah keputusan yang sulit, saya tidak melihat replay, tapi ini adalah kedua kalinya kami selesai dengan satu orang melawan Arsenal. Kita harus melihat ke depan dan mempersiapkan diri untuk awal musim ini," ujarnya.

Disinggung kesalahan strategi dalam bursa transfer pemain musim panas ini, Conte mengakui dan tidak akan mengulangi kesalahan lagi.

"Saya sudah menyatakan pendapat saya mengenai masalah ini dan saya tidak ingin mengulanginya sendiri," ucapnya.

Kekalahan Chelsea dari Arsenal merupakan yang kedua secara beruntun. Juara Liga Primer itu sebelumnya kalah dalam final Piala FA yang juga dilangsungkan di Stadion Wembley.

(Baca juga: Bungkam Chelsea Lewat Adu Penalti, Arsenal Juara Community Shield 2017)
https://soccer.sindonews.com/read/1227706/54/bungkam-chelsea-lewat-adu-penalti-arsenal-juara-community-shield-2017-1502033717
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0824 seconds (0.1#10.140)