Asyiknya Pesta Mayweather di Las Vegas

Senin, 07 Agustus 2017 - 16:30 WIB
Asyiknya Pesta Mayweather di Las Vegas
Asyiknya Pesta Mayweather di Las Vegas
A A A
LAS VEGAS - Jadwal pertandingan tinju melawan petarung UFC, Conor McGregor yang tinggal 19 hari lagi, sama sekali tak membuat Floyd Mayweather Jr nerves. Juara dunia tinju di lima kelas berbeda tersebut malah santai menikmati pesta bersama teman-temannya.

Mayweather terlihat berada di Las Vegas Beach Club setelah menjalani latihan, Minggu (6/8/2017). Petinju berusia 40 tahun tersebut bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek terlihat duduk di tepi kolam renang dengan beberapa gadis.

Asyiknya Pesta Mayweather di Las Vegas


Asyiknya Pesta Mayweather di Las Vegas


Foto ini menunjukkan bahwa Floyd Mayweather yakin tidak akan mengalami masalah saat melawan McGregor. Bahkan juara dunia tak terkalahkan dalam 48 kali pertandingan tersebut bisa menganggap pertarungan kali ini terlalu mudah.

Menurut Mirror.co.uk, Las Vegas Beach Club merupakan bagian dari kompleks Hard Rock Hotel and Casino, yang juga akan dijadikan tempat pesta McGregor setelah bertarung melawan Mayweather pada 26 Agustus mendatang. Saat ini McGregor tinggal di Sin City dan berlatih di Institut Performance UFC.

Namun, McGregor diguncang isu tak sedap setelah lawan sparingnya, Paulie Malignaggi meninggalkan kamp latihan. Malignaggi, petinju Amerika Serikat yang baru pensiun Mei lalu, tidak terima dengan foto-foto yang diunggah tim McGregor di media sosial. Foto pertama menunjukkan juara dunia dua kali tersebut tersungkur di atas kanvas dengan McGregor berdiri di dekatnya. Sementara foto lainnya menunjukkan wajah Paulie terlihat sangat buruk terkena pukulan bintang UCF tersebut.





Menurut Malignaggi, foto itu tidak sesuai kenyataan. Dia tersungkur di kanvas bukan karena terkena pukulan tapi didorong. Malignaggi berjanji akan membeberkan semuanya pekan ini. "Minggu depan ini saya benar-benar akan mulai membahas sedikit apa yang terjadi."
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6201 seconds (0.1#10.140)