Timnas SEA Games Thailand Diharamkan Bersentuhan dengan Medsos

Rabu, 09 Agustus 2017 - 14:08 WIB
Timnas SEA Games Thailand...
Timnas SEA Games Thailand Diharamkan Bersentuhan dengan Medsos
A A A
BANGKOK - Aturan ketat diberlakukan Timnas Thailand yang akan berjuang di SEA Games 2017. Semua pemain tanpa terkecuali diharamkan sementara waktu bersentuhan dengan media sosial.

Manajer tim, Watanya Wongopasi menuturkan aturan dikeluarkan agar semua pemain fokus selama persiapan ke SEA Games 2017 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia. "Kami tidak mengizinkan pemain menggunakan media sosial selama di pusat pelatihan," tutur Wongopasi seperti dilansir Bangkok Post, Rabu (9/8/2017).

"Kami hanya punya waktu lima hari lagi untuk berlatih (sebelum berangkat ke Malaysia), jadi kami ingin semua pemain berlatih keras tanpa gangguan. Kami hanya ingin kerjasama para pemain dan tidak akan merebut ponsel mereka," sambungnya.

Thailand di ajang multievent dua tahunan ini merupakan juara bertahan. Wongpasi sendiri yakin jika timnya bisa mempertahankan gelar.

Tim berjuluk Gajah Perang hanya akan membawa 20 pemain ke Melaysia. Thailand yang ada di Grup B akan bersaing dengan Indonesia, Filipina, Timor Leste dan Vietenam.

Sementara Grup A akan diisi Malaysia, Myanmar, Singapura, Laos dan Brunei. Dua tim terbaik setiap grup nantinya akan lolos ke semifinal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1196 seconds (0.1#10.140)