Jelang Lawan Burnley, Chelsea Diterpa Badai Cedera

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 20:34 WIB
Jelang Lawan Burnley, Chelsea Diterpa Badai Cedera
Jelang Lawan Burnley, Chelsea Diterpa Badai Cedera
A A A
LONDON - Kabar buruk harus diterima kubu Chelsea jelang bergulirnya Liga Primer musim 2017-2018. Beberapa pemain The Blues harus menepi akibat dihantam cedera.

Penyerang sayap Pedro Rodriguez Ledesma dipastikan tidak akan memperkuat Chelsea di pertandingan pertama Liga Primer saat klubnya bentrok dengan Burnley di Stamford Bridge, Sabtu (12/8) malam.

Bekas winger Barcelona itu mengalami cedera pergelangan kaki saat menghadapi Arsenal di ajang Piala Community Shield. Dalam pertandingan itu, Pedro harus diusir dari lapangan akibat dinilai melakukan pelanggaran keras.

Selain Pedro, Chelsea juga kemungkinan tidak akan diperkuat gelandang kreatifnya, Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko yang juga mengalami cedera. Sementara Victor Moses juga dipastikan absen karena terkena hukuman larangan bermain satu pertandingan akibat kartu merah yang didapat saat melawan Arsenal di final Piala FA.

"Pedro tidak bisa bermain besok (Sabtu) karena dia menderita cedera saat pertandingan melawan Arsenal. Dia tidak dapat pulih dengan cepat," kata manajer Chelsea Antonio Conte seperti dikutip football.london.

Dengan absennya Pedro, Antonio Rudiger kemungkinan akan dipasang mengisi pos Pedro. Sementara Cesar Azpilicueta akan digeser ke sayap kanan.

"Bisa jadi (Rudiger), juga karena tidak ada Moses besok karena dia akan absen dalam satu pertandingan, bisa jadi kesempatan baginya untuk memulai. Saya terkesan karena dia adalah pemain yang baik, kuat secara fisik dan teknis," kata Conte.

Michy Batshuayi yang bermain impressif di ajang Community Shield akhir pekan lalu, kemungkinan akan diplot mengisi pos yang ditinggalkan Moses. Sedang di posisi depan, Conte akan memasang Alvaro Morata sejak menit awal.
Morata yang baru diboyong Chelsea dari Real Madrid harus bekerja lebih keras agar bisa terus berkembang dan menghuni skuat utama The Blues.

"Alvaro bekerja dengan baik, memperbaiki kondisi fisiknya dan mulai mengerti apa yang saya inginkan darinya. Pastinya dia butuh waktu untuk mengerti untuk menyesuaikan diri dengan gaya sepak bola kita," tandas Conte.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8026 seconds (0.1#10.140)