Manajer Cantik Thailand Pede Bisa Atasi Indonesia

Selasa, 15 Agustus 2017 - 06:05 WIB
Manajer Cantik Thailand Pede Bisa Atasi Indonesia
Manajer Cantik Thailand Pede Bisa Atasi Indonesia
A A A
SELANGOR - Dalam beberapa hari ini media di Asia heboh melihat kecantikan Manajer tim sepak bola Thailand, Watanya Wongopasi di SEA Games 2017. Keberaniannya dalam membuat perubahan menggerakkan menggerakkan asosiasi sepak bola Gajah Perang untuk memilihnya mengambil tugas berat ini.

Watanya Wongopasi mengatakan bahwa Thailand tengah membidik medali emas ke-16 pada SEA Games 2017 di Malaysia. Dia pun berharap agar target tersebut bisa tercapai.

Pada pertandingan perdana penyisihan Grup B, Thailand bakal menghadapi timnas Indonesia U-22 di Stadion Shah Alam, Selasa (15/8/2017) sore WIB. Jelang pertandingan, wanita berparas cantik itu tidak menyebutkan secara spesifik skor dari pertandingan tersebut.

Hanya saja, Watanya optimistis armada Worrawoot Srimaka mampu mengatasi perlawanan Evan Dimas cs. "Untuk prediksi skor saya tidak tahu akhirnya berapa. Tapi saya yakin Thailand dapat menang melawan Indonesia," kata Watanya seperti dikutip dari Goal.

"Kami datang ke SEA Games adalah untuk memenangkan setiap pertandingan. Karena target kami dari awal mendapatkan medali emas."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7049 seconds (0.1#10.140)