Susunan Pemain Hoffenheim vs Liverpool

Rabu, 16 Agustus 2017 - 01:07 WIB
Susunan Pemain Hoffenheim vs Liverpool
Susunan Pemain Hoffenheim vs Liverpool
A A A
SINSHEIM - Liverpool berangkat ke Hoffenheim untuk menjalani laga leg pertama playoff Liga Champions 2017/2018 di Rhein-Neckar-Arena, Rabu (16/8/2017) dini hari WIB. Pertandingan ini bisa diibaratkan pertunjukan untuk mengenal pelatih masa depan Jerman.

Pelatih Liverpool Juergen Klopp saat ini sedang menghadapi tekanan berat mengingat Liverpool meraih hasil imbang 3-3 melawan Watford pada laga pembuka Liga Inggris musim 2017/2018. Pertahanan The Reds kemungkinan akan menjadi titik fokus pelatih berkaca mata saat bertandang ke markas Hoffenheim.

Liverpool tampaknya akan mengandalkan Roberto Firmino untuk menggedor pertahanan Hoffenheim. Pasalnya, dalam pertandingan tersebut The Reds tidak akan diperkuat sejumlah pemain jangkarnya.

Philippe Coutinho yang diklaim segera merapat ke Barcelona dipastikan tidak akan tampil. Begitu juga dengan striker Adam Lallana dan Daniel Sturridge. Kedua pemain itu masih dibekap cedera. Bek kanan Nathaniel Clyne juga masih menepi akibat cedera hamstring dan punggung.

Karena itu, pemain asal Brasil itu diharapkan bisa memberikan kontribusi mengingat dia pernah bermain dengan Die Kraichgauer. Kendati demikian, persaingan sesungguhnya akan melihat kecerdikan Klopp dan Julian Nagelsmann dalam meracik strategi permainan di pertandingan ini.

Maklum, keduanya dipandang sebagai pelatih masa depan Jerman. "Saya adalah kuda tua di kandang kuda dan ada seekor kuda muda," kata Klopp.

Nagelsmann mengatakan bahwa timnya adalah tim underdog. "Kami tahu Liverpool adalah favorit dalam pertandinga ini, dan kami tahu kami harus datang ke sini dan bermain dengan baik. Saya tidak tahu apakah kami perlu mengejutkan mereka atau mengejutkan publik sepak bola Inggris, saya hanya bisa mengatakan bahwa penampilan kami harus berada di puncak," jelas Nagelsmann.

Baca juga:
Hadapi Hoffenheim, Liverpool Tak Diperkuat Tiga Pemain Jangkar

Tatap Play-off Liga Champions, Sadio Mane: Liverpool Banyak PR

Susunan pemain

Hoffenheim:
Oliver Baumann, Pavel Kaderabek, Ermin Bicakcic, Lukas Rupp, Karem Demirbay, Sandro Wagner, Steven Zuber, Benjamin Hubner, Kevin Vogt, Andrej Kramaric, Serge Gnabry

Liverpool:
Mignolet, Alexander-Arnorld, Lovren, Matip, Moreno, Henderson, Can, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8926 seconds (0.1#10.140)
pixels