Hazard dan Bakayoko Hapuskan Kekhawatiran Chelsea Jelang Derby London

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 16:04 WIB
Hazard dan Bakayoko Hapuskan Kekhawatiran Chelsea Jelang Derby London
Hazard dan Bakayoko Hapuskan Kekhawatiran Chelsea Jelang Derby London
A A A
LONDON - Kabar baik diterima Antonio Conte dan para pendukung Chelsea. Jelang bentrokan melawan Tottenham Hotspur, Minggu (20/8/2017) krisis pemain yang dialami The Blues perlahan mulai teratasi.

Menurut laporan Daily Mail, dua pemain sudah meninggalkan ruang perawatan medis. Keduanya adalah Eden Hazard dan Tiemoue Bakayoko yang berpeluang tampil di laga bertajuk Derby London.

Sebelumnya Hazard mengalami cedera tulang kaki. Mimpi buruk itu didapatnya saat ia memperkuat Timnas Belgia. Setelah operasi, Hazard harus istirahat selama dua bulan. Meski belum fit 100%, ia bisa dibawa dalam pertarungan nanti.

Di sisi lain, Bakayoko sempat tumbang karena cedera lutut. Gelandang yang diboyong dari AS Monaco itu diharuskan istirahat total dan karenanya ia gagal mencetak debut pada pekan pertama Liga Inggris musim 2017/2018.

Keberadaan Bakayoko diharapkan bisa menjadi solusi dari masalah di lini tengah Chelsea. Ia dapat menggantikan peran Nemanja Matic yang sudah dijual ke Manchester United, dan Cesc Fabregas yang dipaksa absen pada laga nanti karena hukuman kartu merah.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7960 seconds (0.1#10.140)