Timnas Futsal Putri Indonesia Bungkam Malaysia

Minggu, 20 Agustus 2017 - 18:27 WIB
Timnas Futsal Putri Indonesia Bungkam Malaysia
Timnas Futsal Putri Indonesia Bungkam Malaysia
A A A
KUALA LUMPUR - Timnas futsal putri Indonesia mengalahkan Malaysia di SEA Games ke-29. Citra Adisti dan kolega memaksa tuan rumah takluk 1-2. Tampil di Shah Alam Panasonic Sports Complex pada Minggu (20/8/2017) sore WIB, kedua tim terlibat jual beli serangan. Indonesia mampu lebih dulu unggul di menit ke-11 melalui sontekan Novita Murni Piranti.

Susi Susanti menambah keunggulan Indonesia, sekaligus menggandakan keunggulan Indonesia menjadi 2-0. Gol di menit ke-19 itu menegaskan keunggulan tim Indonesia di babak yang pertama. Di babak kedua, Malaysia mencoba mengambil inisiatif menyerang. Norhawa memperkecil ketertinggalan Malaysia menjadi 1-2 melalui aksinya di menit ke-32.

Malaysia nyaris menyamakan kedudukan setelah mendapat hadiah penalti jelang laga usai. Namun, penampilan cemerlang Citra Adisti di bawah mistar gawang Indonesia sukses menggagalkan tendangan penalti tersebut.

Hasil positif ini menjadi pembuktian Federasi Futsal Indonesia yang dipimpin oleh Hary Tanosoedibjo mampu memberikan kemenangan bagi Indonesia di SEA Games 2017.

Sementara itu, dari cabang olahraga bowling, Indonesia berhasil menambah koleksi medali perunggu atas nama Yeri Ramadona. Di cabang tersebut, medali emas dan perak dikuasai Malaysia; Muhammad Rafiq Ismail dan Adrian Ang Hsien Loong.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9057 seconds (0.1#10.140)