Tensi Panas Indonesia U-22 vs Timor Leste Bukan Hal Aneh untuk Luis Milla

Senin, 21 Agustus 2017 - 02:28 WIB
Tensi Panas Indonesia...
Tensi Panas Indonesia U-22 vs Timor Leste Bukan Hal Aneh untuk Luis Milla
A A A
SELANGOR - Tim Nasional Indonesia U-22 belum terkalahkan di babak penyisihan grup B SEA Games 2017. Pada laga ketiga, Minggu (20/8/2017) kemarin, Indonesia mampu mengalahkan Timor Leste 1-0.

Kemenangan dipersembahkan Marinus Wanemar lewat golnya menit 21. Tapi kemenangan yang didapat tercoreng karena keributan beberapa saat sebelum laga usai. (Baca Juga: Gol Tunggal Marinus Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan Garuda Muda
Menanggapi itu, Luis Milla tak mau ambil pusing. Menurutnya tensi pertandingan berjalan panas sebab Timor Leste sangat ngotot mengejar ketertinggalan demi meraih kemenangan pertama di SEA Games 2017.

"Ini pertandingan sepak bola dengan tensi tinggi dan satu partai penting bagi kedua tim. Karena tadi juga kita sudah memimpin satu gol, lawan pun mencoba untuk menyamakan kedudukan. Beberapa kans dari mereka tadi sempat tercipta dan bisa dikatakan hampir saja membuat gol," ucap Luis Milla, pelatih Timnas Indonesia U-22.

"Mengenai wasit yang memimpin pertandingan, saya pikir sudah cukup bagus. Normal saja kalau ada perkelahian sedikit. Karena pertandingan berjalan dengan tempo tinggi," tambahnya.

Selanjutnya Indonesia bakal bertarung melawan Vietnam. Laga tersebut akan digelar di Stadion Selayang, Selasa (22/8/2017).

"Ke depannya nanti saya minta pemain memaksimalkan peluang di depan gawang untuk lebih berani mencetak gol," tegasnya. (Baca Juga: Kembali Clean Sheet, Luis Milla Puji Pertahanan Garuda Muda
Untuk sementara Indonesia masih berada di posisi dua klasemen grup B babak penyisihan SEA Games 2017. Tim Merah-Putih memiliki tujuh poin, selisih dua angka dari Vietnam yang menempati peringkat teratas.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9822 seconds (0.1#10.140)