Beregu Putra, Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Kamboja

Selasa, 22 Agustus 2017 - 13:35 WIB
Beregu Putra, Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Kamboja
Beregu Putra, Indonesia Turunkan Kekuatan Penuh Lawan Kamboja
A A A
KUALA LUMPUR - Tim beregu putra Indonesia sebentar lagi akan menghadapi Kamboja di babak delapan besar SEA Games Malaysia 2017, Selasa (22/8/2017). Pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena ini disiarkan langsung oleh TVRI pukul 14.00 WIB.

Enggan meremehkan Kamboja, tim Merah Putih akan turun dengan kekuatan penuh. Di sektor tunggal akan diperkuat Jonatan Christie, Ihsan Maulana Mustofa, dan Firman Abdul Kholik. Sementara di sektor ganda, Indonesia akan menurunkan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto.

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti mengatakan, ofisial sengaja menurunkan kekuatan penuh sebagai ajang persiapan pemain menghadapi babak semifinal jika mampu mengalahkan Kamboja. Di babak empat besar itu, Indonesia kemungkinan bertemu dengan tim tangguh Thailand.

"Hari ini kami menurunkan line up seperti itu karena merekalah yang terbaik di tim. Kami ingin mempersiapkan pemain-pemain terkuat kami untuk laga semifinal yang jauh lebih berat,” kata Susy seperti dikutip situs Badmintonindonesia.org, Selasa (22/8/2017).

Pertandingan melawan regu Kamboja menjadi ajang pemanasan, sehingga pemain memiliki persiapan lebih matang di babak selanjutnya.

Sementara itu, tim beregu putri Indonesia akan bertemu dengan tuan rumah Malaysia di babak semifinal, Rabu (23/8/2107). Malaysia berhasil mengalahkan tim Myanmar dengan skor 3-0. Indonesia lebih dulu mengamankan tiket semifinal karena Laos yang dijadwalkan bertemu Indonesia mengundurkan diri dari pertandingan.

Sementara di pool lain, beregu putri Thailand akan menantang Singapura yang menang atas Vietnam dengan skor 3-1.

Berikut susunan pemain beregu putra Indonesia melawan Kamboja :



IndonesiaKamboja
Jonatan ChristieChanmara Tep
Ihsan Maulana MustofaCheng Phorrom
Firman Abdul KholikSopheaktra Leng
Fajar Alfian/Muhammad Rian ArdiantoChanmara Tep/Kosal Yan
Berry Angriawan/HardiantoSopheaktra Leng/Yongvannak Teav
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8170 seconds (0.1#10.140)
pixels