Ternyata Conor McGregor Seorang Family Man

Selasa, 22 Agustus 2017 - 15:03 WIB
Ternyata Conor McGregor Seorang Family Man
Ternyata Conor McGregor Seorang Family Man
A A A
LAS VEGAS - Bintang tarung bebas UFC, Conor McGregor sering kali diidentikan dengan seorang pria yang kasar. Mulutnya kerap mengeluarkan kata-kata kasar dan sumpah serapah, utamanya ketika muncul di media terkait rencana pertarungannya dengan mantan juara tinju dunia di lima kelas berbeda, Floyd Mayweather Jr.

Namun siapa sangka, The Notorious ternyata seorang ayah yang sangat dekat dengan anaknya. Meski banyak menghabiskan waktu di kamp pelatihan, tapi McGregor berupaya tidak pernah berpisah dari bayi laki-laki yang baru lahir Mei lalu. Baginya, kehadiran anak tersebut akan membantunya mempersiapkan diri menjalani debut tinju profesionalnya melawan Mayweather yang tak pernah kalah sepanjang karirnya.

"Ini adalah kamp pertarungan pertama saya dengan seorang putra. Awalnya, sebelum dia lahir, saya pikir mungkin saya harus melakukan apa yang dilakukan banyak petarung lain, pindah meninggalkan rumah keluarga dan menyendiri," kata McGregor kepada Sky Sports, Selasa (22/8/2017).

"Saya khawatir tentang hal itu, saya harap saya tidak perlu melakukan itu. Tidur saya belum terganggu, anak saya tidur nyenyak," katanya.

Kedekatan McGregor dengan anaknya terlihat dari unggahan foto di akun Twitter miliknya. Dalam foto itu, McGregor mendudukan anaknya yang lucu di kanvas ring. Foto itu kemudian diberi caption "Bermain bersama anaku di ring tinju. Alangkah enaknya hidup ini".



Ditanya tentang menjadi seorang ayah, McGregor mengaku kagum dengan anaknya yang memiliki senyum kecil yang manis. Juara dunia UFC ini mengutip legenda bela diri Bruce Lee sebagai inspirasi yang terus mendorongnya menuju debut tinju melawan Mayweather.

"Ini tentang mengajarkan filsafat tempur saya, menyebarkan berita tentang seni bela diri sejati dan bagaimana benar-benar mempersiapkan diri untuk berkelahi," kata McGregor. "Bruce Lee berkata 'menjadi seperti air' Ketika air masuk ke dalam cangkir, itu menjadi cangkirnya. Saya memasuki sebuah peraturan khusus yang tidak pernah saya ikuti, dan saya akan mengambil alih, karena itulah yang benar. Seniman bela diri campuran bisa melakukannya, mereka bisa beradaptasi dan mengatasinya," tutur McGregor.

(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5030 seconds (0.1#10.140)