Balotelli bidik top score Piala Eropa

Jum'at, 29 Juni 2012 - 16:24 WIB
Balotelli bidik top score Piala Eropa
Balotelli bidik top score Piala Eropa
A A A
Sindonews.com - Penyerang Italia Mario Balotelli yang menjadi penentu kemenangan bagi tim berjuluk Gli Azzurri dengan dua golnya ke gawang Jerman. Hal itu menambah koleksi gol penyerang kontroversial ini menjadi tiga gol dan membuat Mario membidik menjadi pencetak gol terbanyak.

“Saya akan mencoba untuk memenangkan penghargaan pencetak gol terbanyak, sedangkan mengenai assist yang diberikan Antonio Cassano dan Riccardo Montolivo itu sangat fantastis dan saya sudah mengatakan kepada seluruh pemain jika saya bisa melakukannya,” kata Balotelli seperti yang dilansir Football Italia, Jumat (29/6/2012).

Seperti diketahui saat ini, Balotelli berada di daftar pencetak gol terbanyak selama Piala Eropa 2012 dengan perolehan tiga gol. Setelah berada di atas, dia mengaku akan terus mencoba untuk selalu mencetak gol di setiap pertandingan termasuk melawan Spanyol di final nanti.

“Melawan Spanyol, saya berharap untuk menang, saya tidak peduli jika saya bermain buruk selama bermain. Saat ini yang dibutuhkan adalah keadaan yang rileks, tidak boleh merasa frustrasi dan terus memainkan sepak bola khas kami,” tambahnya.

Sementara itu, penyerang Manchester City tersebut tidak merasa kecewa setelah Prandelli menggantikannya dengan Antonio Di Natale di babak kedua. Diakuinya, saat pertengahan babak kedua dirinya merasa kram dan sedikit lelah dan keputusan pergantian pemain itu tepat.

Sedangkan terkait selebrasinya, diakui Balotelli hal itu ditunjukkan untuk ibunya. Balotelli merupakan pemain penentu kemenangan Italia saat menghadapi Jerman di semifinal Piala Eropa 2012.

“Gol tersebut adalah untuk dia (Ibunya). Saya sudah menunggu lama momen seperti ini, terutama karena ibu saya tidak muda lagi dan tidak dapat melakukan perjalanan jauh, jadi saya harus membuatnya bahagia ketika dia datang ke sini,” tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6566 seconds (0.1#10.140)