Polwan Cantik di SEA Games 2017 Sedot Perhatian Netizen

Kamis, 24 Agustus 2017 - 09:08 WIB
Polwan Cantik di SEA Games 2017 Sedot Perhatian Netizen
Polwan Cantik di SEA Games 2017 Sedot Perhatian Netizen
A A A
KUALA LUMPUR - Petugas polisi wanita (polwan) cantik di SEA Games 2017 mencuri perhatian netizen. Beberapa pengguna media sosial bahkan mempertanyakan apakah sang polwan benar-benar polisi.

Polwan tersebut diterjunkan Polisi Diraja Malaysia untuk membantu mengamankan pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara, SEA Games ke-29 di Kuala Lumpur. Alih-alih bertampang sangar, beberapa polisi yang ditugaskan justru berparas layaknya seorang model.

Seorang pengguna Twitter mengatakan dalam bahasa Melayu, "Tangkap juga aku dan hatiku," sementara yang lain menambahkan, "Dia terlihat imut meski memegang pistol,"

Tak jarang pengguna media sosial yang mempertanyakan keaslian profesi polwan tersebut. Menurut mereka yang tak yakin, para polwan itu sebetulnya seorang model yang ditugaskan bersama polisi asli di lapangan.

Tak hanya di media sosial, polwan cantik di SEA Games juga menyedot perhatian portal berita asing. Asia One, dalam sebuah artikel juga ikut menyinggung sosok polwan cantik yang diterjunkan mengamankan SEA Games.

"Dugaan kami, dia (polwan cantik) memiliki hal-hal lebih penting dalam agendanya, seperti berperan dalam memastikan keamanan selama SEA Games berlangsung," tulis media tersebut.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9697 seconds (0.1#10.140)