Iannone Terinspirasi Kemenangan Vinales

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 19:43 WIB
Iannone Terinspirasi...
Iannone Terinspirasi Kemenangan Vinales
A A A
SILVERSTONE - Andrea Iannone optimistis menatap seri ke-12 MotoGP di Sirkuit Silverstone, Inggris. Pembalap Suzuki tersebut yakin bisa meraih hasil terbaik sebab tahun lalu timnya dapat memenangkan persaingan.

Pada GP Inggris 2016, Suzuki juara lewat aksi Maverick Vinales. Meski penampilannya musim ini masih jauh dari kata memuaskan, Iannone tetap yakin dapat melanjutkan kesuksesan Vinales yang sudah hengkang ke kubu Movistar Yamaha.

"Silverstone lintasan yang bagus dan mungkin cocok dengan mesin Suzuki. Tahun lalu Suzuki memenangkan balapan pertama mereka di sirkuit ini. Jadi kami punya antusiasme yang sangat besar," ungkap Iannone yang dilansir situs resmi MotoGP.

"Kami punya data penting hasil balapan tahun lalu. Meski tingkat kinerjanya sudah berbeda, namun semoga saja itu bermanfaat. Kami juga menemukan informasi penting di Brno yang mudah-mudahan bisa kami gunakan secara efisien untuk memperbaiki penampilan," ujarnya.

Dalam lima tahun terakhir, prestasi terbaik Iannone di Negeri Ratu Elizabeth adalah finis di posisi empat. Namun prestasinya itu ia buat ketika berada di kelas Moto2 musim 2012 lalu.

Selanjutnya Iannone gagal bersinar di Sirkuit Silverstone. Tahun lalu ia tak bisa meraih poin sebab mengalami kecelakaan di putaran ke-13.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2550 seconds (0.1#10.140)