Pesepak Bola Cilik Antusias Jalani Latihan di Barcelona

Jum'at, 25 Agustus 2017 - 20:41 WIB
Pesepak Bola Cilik Antusias...
Pesepak Bola Cilik Antusias Jalani Latihan di Barcelona
A A A
BARCELONA - Sebanyak 10 siswa asal Indonesia menjalani latihan di di FCBEscola Barcelona. Kesempatan ini mereka dapat usai menjalani serangkaian seleksi di MILO Football Championship 2017 dan kompetisi video sepak bola MILO Road to Barcelona.

Selama lima hari terakhir, mereka nampak antusias berlatih di benua Eropa. Bersama anak-anak lainnya dari Vietnam, beberapa negara Oseania, Karibia dan Amerika Selatan, mereka belajar berbagai macam hal mulai dari teknik sepak bola dasar seperti basic El Rondo yang merupakan awal mula Tiki-Taka, drill possesion dan drill positioning.

"Para siswa terlihat begitu antusias saat menerima arahan dari pelatih. Tidak hanya belajar teknik bermain sepak bola, namun mereka juga belajar tentang pentingnya nilai-nilai pantang menyerah, sportivitas, percaya diri dan kerja sama tim," kata Donny Wahyudi, Sports Marketing Manager Nestle MILO.

Tak hanya itu, perjalanan mereka di Barcelona juga diperkaya dengan kunjungan ke museum dan stadion FC Barcelona, Estadio Camp Nou. Program kolaborasi untuk pelatihan sepak bola ini merupakan bagian dari kerja sama Nestle MILO dengan FC Barcelona dalam rangka mendorong gaya hidup sehat serta mengampanyekan pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda.

"Semoga pengalaman MILO Road to Barcelona ini dapat menginspirasi mereka untuk menjadi pesepak bola profesional yang bermental juara dan dapat membanggakan Indonesia di kancah internasional," harap Donny Wahyudi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1034 seconds (0.1#10.140)