Prediksi Skor Menpora dan Minta Suporter Indonesia Tertib

Sabtu, 26 Agustus 2017 - 16:28 WIB
Prediksi Skor Menpora dan Minta Suporter Indonesia Tertib
Prediksi Skor Menpora dan Minta Suporter Indonesia Tertib
A A A
KUALA LUMPUR - Menpora Imam Nahrawi mengimbau kepada warga negara Indonesia (WNI) yang tinggal di Malaysia untuk tertib dan menaati aturan selama menyaksikan pertandingan timnas Indonesia U-22 versus Malaysia di Stadion Shah Alam, Sabtu (26/8/2017) malam WIB. Dikatakan, suporter harus menunjukkan sebagai tamu yang baik agar memberikan kesan yang baik.

"Saya minta mereka untuk tetap tertib dan ikut aturan yang ada karena apapun kita adalah tamu. Tunjukkan sebagai tamu yang baik dan tamu terhormat untuk memberikan kesan yang baik jangan mudah terpancing provokasi," tutur Imam seperti dikutip dari laman resmi Kemenpora.

Menteri asal Bangkalan, Madura ini menggambarkan jika pertandingan ini sarat akan gesekan. Karena itu, semua pemain maupun suporter jangan mudah terpancing emosi. Yang perlu diperhatikan adalah mengendalikan emosi dan fokus pada memenangkan pertandingan.

Pasalnya, timnas Indonesia U-22 tinggal menyelesaikan dua pertandingan lagi untuk merealisasikan target medali emas di SEA Games. Lantas berapa prediksi skor Menpora pada pertandingan ini?

"Saya yakin timnas nanti dapat bermain lebih baik, lebih optimis, dan lebih solid saat menghadapi tuan rumah di babak semifinal. Kita optimis menang setidaknya skornya 2-1 untuk timnas kita," harap Menpora.

Baca juga:
Adu Penalti, Indonesia dan Malaysia Saling Mengalahkan
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6800 seconds (0.1#10.140)