Preview Persijap vs Persibat: Jaga Kans Lolos 16 Besar

Minggu, 27 Agustus 2017 - 10:41 WIB
Preview Persijap vs Persibat: Jaga Kans Lolos 16 Besar
Preview Persijap vs Persibat: Jaga Kans Lolos 16 Besar
A A A
JEPARA - Persijap Jepara melakoni laga menentukan pada lanjutan Grup 3 Liga 2 2017. Menjamu Persibat Batang di Stadion Gelora Bumi Kartini, Minggu (27/8/2017) sore, Laskar Kalinyamat wajib menangd emi menjaga peluang lolos babak 16 besar.

Saat ini Persijap menyisakan dua laga, yakni melawan Persibat dan PSGC Ciamis (tandang). Guna menjaga harapan untuk tampil di babak playoff, anak asuh pelatih Carlos Raul Sciucatti ini harus menyapu sisa laga tersebut dengan kemenangan.

Harapan tersebut akan terbuka lebar, dengan catatan pada saat bersamaan, Persibas Banyumas kalah dari Persibangga Purbalingga. "Pertandingan melawan Persibat sama pentingnya dengan pertandingan yang lalu-lalu. Apalagi peluang untuk masuk ke babak playoff masih terbuka," ungkap CEO Persijap Esti Puji Lestari dalam pernyataan pers kepada Sindonews.

"Tapi, seperti yang telah saya sampaikan, kemenangan setiap pertandingan harus bermakna baik, tidak dicederai hal-hal yang merusak sportivitas dan fair play, baik yang menguntungkan kami atau merugikan kami. Keduanya tidak pernah saya inginkan ada di setiap pertandingan," tambah wanita asal Sukabumi ini.

Untuk menyukseskan misi tersebut, Esti meminta tiga kelompok suporter setia Persijap, yakni Banaspati, Jetman dan CNS (Curva Nord Syndicate) agar hadir memberikan dukungan penuh kepada Fauzan Jamal dkk.

"Mari sukseskan pertandingan terakhir di kandang pada musim ini. Semoga aman, lancar dan seluruh suporter mendukung kami dengan cara baik dan menjadi tuan rumah yang baik juga untuk suporter tamu," lanjutnya lagi.
Preview Persijap vs Persibat: Jaga Kans Lolos 16 Besar

Di lain sisi, pelatih Persijap, Carlos Raul Sciucatti cukup optimistis anak asuhnya bisa tampil baik. Ia berharap penampilan Laskar Kalinyamat pada saat melawan PSS Sleman dapat dipertahankan.

"Anak-anak semakin bersemangat dan percaya diri. Hal itu telah terlihat sejak dua laga terakhir. Tentu kami sangat optimis, terlebih kami bermain di kandang sendiri," tandas pelatih yang akrab disapa Charly ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6692 seconds (0.1#10.140)