Diamanti protes kondisi lapangan

Jum'at, 29 Juni 2012 - 17:18 WIB
Diamanti protes kondisi lapangan
Diamanti protes kondisi lapangan
A A A
Sindonews.com - Pemain tengah timnas Italia, Alessandro Diamanti mengatakan meskipun Italia berhasil keluar sebagai pemenang di laga semifinal melawan Jerman, namun dirinya menyesali kondisi lapangan yang terlalu licin dan bergelombang.

“Saya senang saat bermain menjadi pemain pengganti di babak kedua, tapi itu tidak mudah bagi saya saat menguasai bola. Ini dikarenakan kondisi lapangan bergelombang dan terlalu licin sehingga tidak akan mudah untuk mengontrol bola tepat pada kaki kami dan itu lapangan yang kurang layak di laga penuntu seperti itu,” jelas Diamanti seperti yang dilansir Football Italian, Jumat (29/6/2012).

Terkait lawan yang menunggu mereka di final adalah Spanyol yang merupakan tim kuat, pemain Bologna ini mengaku Gli Azzurri mampu bahkan bisa memenangkan pertandingan.

“Walaupun saya tidak memiliki banyak pengalaman bersama timnas Italia, tapi saya yakin kami akan memberikan kemampuan terbaik kami pada saat di final nanti dan kami siap untuk membawa trofi juara Piala Eropa 2012 ke Italia,”
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2598 seconds (0.1#10.140)