Lorenzo Puas dengan Perkembangan Tim Ducati

Rabu, 30 Agustus 2017 - 16:27 WIB
Lorenzo Puas dengan Perkembangan Tim Ducati
Lorenzo Puas dengan Perkembangan Tim Ducati
A A A
SILVERSTONE - Jorge Lorenzo masih kesulitan bersaing dengan para pembalap unggulan. Hingga seri ke-12, Lorenzo masih terpaku di urutan tujuh klasemen dengan koleksi 90 poin.

Meski demikian, Lorenzo tidak larut dalam kekecewaan. Pembalap Ducati tersebut justru merasa senang sebab timnya terus melakukan pembenahan ke arah yang lebih baik. Walaupun memakan waktu panjang, ia optimistis motor yang dikendarainya akan lebih kompetitif pada tahun depan.

"Di paruh pertama kompetisi saya mengalami masalah dengan minimnya pengalaman mengendarai motor ini. Apa yang saya lakukan selalu tidak maksimal. Namun saya tetap yakin bisa melakukannya dengan lebih baik. Sedikit demi sedikit, tim terus mengerjakan sejumlah aspek yang menurut saya memang perlu dibenahi jelang persaingan musim depan," ucap Lorenzo.

"Ada beberapa perbaikan. Jalan kami masih panjang agar dapat memperbaiki titik lemah Ducati. Sejauh ini tim sudah bekerja keras untuk membuat kami lebih hebat di musim berikutnya," tutur sang pembalap yang dikutip dari Motorsport.

Lorenzo berkaca dari penampilannya di Sirkuit Silverstone, Inggris, akhir pekan lalu. Meski gagal meraih podium, ia merasa telah melakukan penampilan terbaiknya dengan Ducati.

"Kami semakin dekat (dengan pembalap terdepan). Saya sendiri jauh lebih percaya diri dengan motor ini. Saya lebih mengetahui karakteristik motornya, terutama soal pengelolaan ban depan. Ini akan membantu kami untuk hadapi persaingan selanjutnya," tegas Lorenzo. (Baca Juga: Hasil Lengkap MotoGP Inggris 2017 dan Klasemen Pembalap(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6708 seconds (0.1#10.140)