Tampil Gemilang di SEA Games, Satria Tama Gantikan Peran Kurnia Meiga

Rabu, 30 Agustus 2017 - 20:17 WIB
Tampil Gemilang di SEA...
Tampil Gemilang di SEA Games, Satria Tama Gantikan Peran Kurnia Meiga
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla mengubah susunan pemain jelang laga uji coba melawan Fiji, Sabtu (2/9/2017). Di posisi penjaga gawang, tak tercantum nama Kurnia Meiga. Sebagai gantinya, Milla memanggil Satria Tama yang tampil heroik di pentas SEA Games 2017.

Kurnia Meiga tak bisa memperkuat Timnas Indonesia karena kondisinya sedang tidak fit. Karena itu Satria Tama dipersiapkan untuk tampil di Stadion Patriot Candrabhraga, Bekasi, Jawa Barat.

"Karena Kurnia Mega sakit dan tidak bisa tampil maka saya harus cari penggantinya. Satria Tama menjadi opsi terbaik yang saya punya. Dia menunjukkan kapasitasnya di ajang SEA Games," ungkap Luis Milla yang dilansir situs resmi PSSI.

Selain Satria Tama, posisi penjaga gawang juga ditempati Andritany Ardhiyasa. Di ajang Liga 1, Andritany tampil gemilang mengawal gawang Persija Jakarta.

Berikut 19 Nama Pemain Timnas Indonesia di laga kontra Fiji

Kiper:
Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama (Persegres Gresik)

Bek:
Beny Wahyudi (Arema FC), Manahati Lestusen (PS TNI), Fachruddin Aryanto (Madura United), Ahmad Jufriyanto (Persib Bandung), Abdul Rahman (Borneo FC), Ahmad Alfarizi (Arema FC)

Gelandang:
Adam Alis (Arema FC), Gede Sukadana (Bali United), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Andik Vermansyah (Selangor FA), Stefano Lilipaly (Bali United), Slamet Nurcahyo (Madura United), Irfan Bachdim (Bali United), Rizki Pora (Barito Putera), M Rahmat (PSM Makassar)

Striker:
Boas Salossa (Persipura Jayapura), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Pelatih:
Luis Milla.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0821 seconds (0.1#10.140)