Fernando Llorente Segera Berlabuh ke Stamford Bridge

Kamis, 31 Agustus 2017 - 07:02 WIB
Fernando Llorente Segera...
Fernando Llorente Segera Berlabuh ke Stamford Bridge
A A A
LONDON - Striker Swansea City Fernando Llorente akan kembali bereuni dengan Antonio Conte di Chelsea sebelum jendela transfer musim panas ditutup Kamis (31/8/2107).

Kesepakatan Llorente bergabung dengan Chelsea ditandai menyusul pembicaraan positif antara kedua klub Liga Primer tersebut.
Llorente telah berada di radar Chelsea dalam beberapa pekan terakhir. Antonio Conte sebenarnya sudah berupaya memboyong Llorente ke Stamford Bridge pada jendela transfer musim dingin Januari 2017.

Namun, langkah Conte masih menemui kendala lantara Swansea City enggan melepaskan pemain andalannya itu. Kini, setelah Swansea resmi mendapatkan Wilfred Bony dari Manchester City, mereka akhirnya menyetujui kesepakatan dengan Chelsea untuk penjualan Llorente.

Sebelum ke Swansea, Llorente bermain untuk Juventus yang saat itu dilatih Conte. Pelatih berpaspor Italia itu kembali menginginkan jasa Llorente untuk menambah daya dobrak Chelsea musim ini. Jika Llorente resmi bergabung dengan Chelsea akan menambah daftar pemain asal Spanyol yang menghuni skuat The Blues.
(kas)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6292 seconds (0.1#10.140)